PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » BMW pamerkan layar 31 inci, hibur penumpang mobil kursi belakang

BMW pamerkan layar 31 inci, hibur penumpang mobil kursi belakang

Dipublish pada 8 January 2022 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW mengungkap teknologi dalam mobil berupa layar besar 31 inci untuk menghibur penumpang kursi belakang pada ajang pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2022.

Dikutip The Verge, Sabtu, belum diketahui kapan atau apakah layar besar tersebut akan tersedia untuk konsumen, tetapi BMW menyarankan layar itu dapat dipasang ke langit-langit mobil mewah, mengubah kursi belakang menjadi “ruang bioskop pribadi”.

Layarnya sendiri memiliki resolusi 8K dan dapat memutar konten dengan rasio aspek 16:9, 21:9, atau 32:9. layar yang dihadirkan berupa layar sentuh, serta terdapat kontrol touchpad kecil yang terpasang di pintu belakang mobil.

Baca juga: BMW akan perluas kehadirannya di pasar China

Layar itu merupakan perangkat Fire TV, sama seperti soundbars, stick, dan televisi lainnya yang menjalankan Fire OS, sehingga dapat mengakses sebagian besar layanan streaming video modern dan aplikasi Fire TV lainnya untuk streaming melalui koneksi 5G milik mobil.

Mode Teater termasuk suara surround dengan sistem yang terdiri dari lebih dari 30 speaker dari Bowers & Wilkins. BMW menggambarkan suaranya sebagai “4D” karena menyertakan speaker sendiri yang terpasang di kursi belakang sehingga penumpang dapat merasakan getaran audio di momen yang lebih intens.

Ketika layar turun dari langit-langit, BMW mengatakan “kerai matahari roller untuk jendela samping dan jendela belakang tertutup dan pencahayaan sekitar di bagian belakang kendaraan diredupkan.

BMW memiliki prototipe layar teater yang berfungsi dan terpasang di dalam mobil di pameran CES. Perusahaan belum mengumumkan kapan sistem itu mungkin tersedia untuk pelanggan atau berapa biayanya.
Tetapi selama presentasi CES, presenter BMW mengatakan bahwa fitur-fiturnya “terlihat sangat mirip dengan apa yang akan segera diluncurkan dalam produksi seri.”

Baca juga: BMW iX M60 meluncur di CES 2022

Baca juga: BMW pamerkan teknologi ubah warna eksterior mobil di CES 2022

Baca juga: BMW Motorrad – TVS kerja sama motor listrik, produk pertama lahir 2023

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Produk otomotif Indonesia kini bebas bea masuk ke Filipina

Dipublish pada 14 August 2021 | Dilihat sebanyak 68 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perdagangan mengumumkan bahwa produk otomotif Indonesia telah bebas dari pengenaan bea masuk tindakan pengamanan (BMTP) secara definitif, menyusul penghentian safeguard impor produk otomotif Indonesia oleh Komisi Tarif Filipina (Tariff Commission/TC). Keputusan tersebut tertuang dalam Administrative Order... selengkapnya

Kemenhub terbitkan aturan teknis baru bagi operator dan penumpang

Dipublish pada 21 October 2021 | Dilihat sebanyak 21 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menerbitkan empat Surat Edaran (SE) yang mengatur tentang Syarat Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa COVID-19, baik menggunakan transportasi darat, laut, udara, maupun perkeretaapian. “SE Kemenhub mengatur hal-hal teknis sebagai petunjuk pelaksanaan bagi... selengkapnya

Honda ADV 150 jadi motor resmi IATC dan WSBK

Dipublish pada 4 November 2021 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyerahkan 40 unit Honda ADV yang akan dijadikan kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK). Penyerahan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.