PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » BMW dan Mercedes-Benz jual usaha patungan ke Stellantis

BMW dan Mercedes-Benz jual usaha patungan ke Stellantis

Dipublish pada 3 May 2022 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BMW dan Mercedes-Benz menjual usaha patungan car sharing atau berbagi mobil Share Now ke Stellantis, dengan harga yang tidak diungkapkan ke publik, kata perusahaan dikutip dari Reuters pada Selasa.

Penjualan tersebut mengikuti mundurnya Share Now dari pasar car sharing di Amerika Utara pada 2019 karena biaya perawatan yang tinggi.

Baca juga: Kendaraan listrik konsep Mercedes EQXX miliki jarak tempuh 620 mil

Penjualan Share Now ke Stellantis juga mencerminkan adanya tantangan yang dihadapi industri otomotif dalam memanfaatkan sumber pendapatan baru di luar penjualan mobil, terutama di bidang layanan mobilitas yang sedang berkembang saat ini.

Akuisisi Share Now nantinya akan membantu Stellantis dalam meningkatkan posisinya sebagai salah satu pemimpin global dalam usaha mobilitas bersama. Share Now memiliki sekitar 11 ribu mobil dan aktif di 16 kota besar Eropa, serta memiliki 3,4 juta pelanggan.

Stellantis sendiri telah memiliki layanan mobilitas bernama Free2Move yang dibentuk pada 2016.

​​​Baca juga: IBM dan Mercedes berhasil kembangkan layanan “Stolen Vehicle Help”

Dengan menjual Share Now, BMW dan Mercedes-Benz akan fokus pada dua kerja sama yang tersisa, yakni Free Now, aplikasi pemesanan mobil, taksi, e-skuter, dan e-bikes, dan Charge Now, aplikasi pemesanan pengisi daya.

“Ini memungkinkan kami untuk meningkatkan aktivitas kami lebih cepat dan mencapai pertumbuhan lebih lanjut yang menguntungkan dalam waktu sesingkat mungkin,” kata Rainer Feurer, Kepala Investasi Perusahaan BMW.

Baca juga: BMW perbarui layanan darurat Roadside Assistance di masa mudik Lebaran

Baca juga: BMW dan Audi tangguhkan pengiriman via kereta api ke China

Baca juga: BMW Motorrad Spanyol hadirkan paket pariwisata alam di Maroko

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

INEOS Automotive bermitra dengan organisasi pembersih ranjau darat

Dipublish pada 23 June 2021 | Dilihat sebanyak 139 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – INEOS Automotive menggandeng HALO Trust sebagai mitra untuk mengembangkan mobil Grenadier 4X4, dengan harapan mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) itu dapat digunakan sebagai armada pembersih ranjau di 25 negara pasca-perang. HALO Trust merupakan organisasi pembersih ranjau... selengkapnya

Penerus Aventador akan hadir dengan Mesin V12 baru

Dipublish pada 19 July 2021 | Dilihat sebanyak 113 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengatakan bahwa penerus kejayaan dari Lamborghini Aventador akan menampilkan mesin yang serba baru. Dalah urusan ini, sudah lama diketahui bahwa Aventador akan menjadi supercar bertenaga V12 terakhir yang diproduksi oleh Lamborghini tanpa teknologi... selengkapnya

Senjata BR-V baru yang targetkan penjualan 40 ribu unit pada 2022

Dipublish pada 21 September 2021 | Dilihat sebanyak 109 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Honda Prospect Motor (HPM) baru saja resmi meluncurkan All New Honda BR-V di Indonesia, dengan memasang target penjualan hingga 40.000 unit pada 2022. Target itu tentu didukung dengan hadirnya fitur dan fungsionalitas yang tinggi dari sebuah kendaraan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.