PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Astra Motor Papua hadirkan Honda New CB150X bagi para petualang

Astra Motor Papua hadirkan Honda New CB150X bagi para petualang

Dipublish pada 22 January 2022 | Dilihat sebanyak 43 kali | Kategori: News

Jayapura (ANTARA) – Astra Motor Papua memperkenalkan motor sport berdesain adventure touring dengan karakter yang siap untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Bumi Cenderawasih.

Region Head Astra Motor Papua Wendy Tenario di Jayapura, Sabtu, mengatakan dengan diluncurkannya New CB150X yang telah hadir di Papua, pihaknya berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor sport adventure dengan desain beraura big bike yang didukung juga melalui layanan jaringan diler terbaiknya.

“Honda New CB150X dipasarkan dua tipe, yakni Standard dengan dua warna pilihan, yakni Mandala Red dan Amazon Matte Green serta Special Edition warna Volcano Matte Black,” katanya.

Baca juga: AHM raih kenaikan ekspor 36,1 persen yang didominasi Honda Vario

Menurut Wendy, sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal di mana dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

“Astra Motor Papua memasarkan Honda CB150X tipe standard seharga Rp37.190.000,-, sedangkan pilihan tipe Special Edition dipasarkan dengan harga Rp37.730.000,-,” ujarnya.

Dia menjelaskan memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi, yakni bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc ini semakin tangguh.

“Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi,” katanya lagi.

Baca juga: Motor-motor dengan harga belasan juta rupiah

Dia menambahkan beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan sistem engineering yang canggih, di mana desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin “sporty” dan terdepan di kelasnya.

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor Papua Erick Winardi Kusumo mengatakan selama periode peluncuran Honda CB150X ini pihaknya memberikan promo modifikasi senilai Rp1 juta serta khusus pembelian kredit mendapatkan tambahan Rp500 ribu.

“Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui virtual exhibition mendapatkan diskon tambahan senilai Rp250 ribu serta berpeluang untuk mendapatkan undian PS 4 yang akan diundi pada akhir periode virtual exhibition,” katanya.

Sekadar diketahui, peluncuran Honda CB150X diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara offline di Kafe Hangover Jayapura pada 22 Januari 2022 serta diadakan pameran di Mall Jayapura dari 22-31 Januari 2022.

Dalam peluncuran Honda New CB150X tersebut, Astra Motor Papua juga secara resmi melakukan pembukaan pameran Honda virtual dari 23-31 Januari 2022 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/.

Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian Honda New CB150X, melainkan dapat melakukan pembelian produk sepeda motor Honda lainnya.

Baca juga: AHM ekspor hampir 1 juta sepeda motor sepanjang 2021

Baca juga: Pasar sepeda motor diproyeksi tumbuh 10 persen tahun ini

Baca juga: Honda luncurkan CB300R untuk konsumen yang ada di India

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Dipublish pada 10 September 2021 | Dilihat sebanyak 103 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan empat kendaraan roda dua premium terbaru dari lini Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia meluncurkan dua motor sport Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Sedangkan Moto Guzzi menghadirkan Moto Guzzi V7 Stone... selengkapnya

Pakar: AI tak cegah kerugian akibat BBM oktan rendah

Dipublish pada 30 August 2021 | Dilihat sebanyak 97 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Kendaraan keluaran terbaru yang sudah menerapkan teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, tetap diharuskan memakai bahan bakar minyak (BBM) beroktan tinggi, seperti Pertamax series. Menurut pakar motor bakar Institut Teknologi Bandung (ITB), Iman Kartolaksono Reksowardojo, AI... selengkapnya

NTB tunggu pemerintah pusat terkait karantina wisman Moto GP

Dipublish pada 11 January 2022 | Dilihat sebanyak 45 kali | Kategori: News

11 Januari 2022 19:33 ANTARA – Pemerintah Provinsi NTB masih menunggu keputusan resmi pemerintah pusat, terkait dengan kebijakan karantina saat gelaran Moto GP 2022 mendatang. Beberapa skema yang ada adalah dengan penerapan travel bubble atau pembukaan perbatasan secara terbatas. (Kusnandar/Sandi... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.