PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Astra Motor Papua hadirkan CB150R Streetfire bagi pecinta motor sport

Astra Motor Papua hadirkan CB150R Streetfire bagi pecinta motor sport

Dipublish pada 14 June 2021 | Dilihat sebanyak 118 kali | Kategori: News

Jayapura (ANTARA) – Astra Motor Papua menghadirkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin masif dan agresif layaknya motor big bike bagi pecinta motor naked sport di Bumi Cenderawasih.

Region Head Astra Motor Papua Wendy Tenario di Jayapura, Senin, mengatakan All New Honda CB150R Streetfire dihadirkan sesuai dengan antusiasme masyarakat terkait dengan motor naked sport dengan desain agresif, sensasi berkendara yang bertenaga, dan kenyamanan saat melintasi jalan perkotaan.

“All New CB150R Streetfire juga telah disempurnakan dengan penampilan layak big bike pengadopsian inverted front suspension yang bisa menunjang aktivitas pecinta motor naked sport di wilayah Papua dan Papua Barat,” katanya.

Baca juga: Honda rilis All New CB150R Streetfire, simak harga dan ubahannya

Menurut Wendy, All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6-percepatan, dan berpendingin cairan di mana akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

“All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 kilo meter per jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 kilo meter per liter berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3,” ujarnya.

Dia menjelaskan model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian aluminium engine hanger, di mana penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Baca juga: AHM hadirkan 11 sepeda motor di IIMS Hybrid 2021

“Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman,” katanya lagi.

Dia menambahkan All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Papua Rp33.400.000,- di mana untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Papua Rp34.550.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.

Sekadar diketahui, Astra Motor Papua memperkenalkan All New CB150R Streetfire diperkenalkan secara virtual untuk wilayah Papua dan Papua Barat melalui akun media sosial @Honda_Papua (Facebook, Instagram, dan Youtube) pada 20 Juni 2021 serta pembukaan kembali pameran Honda virtual dari 19-26 Juni 2021.

Launching All New CB150R Streetfire diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara virtual melalui platform media sosial Instagram, Facebook, dan YouTube Honda Papua yang akan berlangsung selama satu jam serta dimeriahkan dengan penampilan hiburan oleh stand up comedy Yewen dan talkshow komunitas oleh Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ). Peluncuran All New CB150R Streetfire disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIT.

Baca juga: Honda dikabarkan akan luncurkan Honda Transalp

Baca juga: AHM: Pasar “naked bike” masih menggairahkan

Pewarta: H020
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Chrysler recall Pacifica dan Voyager karena masalah kursi

Dipublish pada 3 April 2022 | Dilihat sebanyak 23 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Chrysler  menarik kembali (recall) model Pacifica 2021-2022 dan Voyager 2021, karena adanya masalah yang terjadi pada sistem penguncian yang membuat kursi baris kedua menempel tidak baik pada kendaraan. Dalam kasus ini, perusahaan setidaknya akan recall 1.094 Pacifica... selengkapnya

TREVO dukung vaksinasi dengan transportasi terjangkau

Dipublish pada 23 August 2021 | Dilihat sebanyak 102 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Platform berbagi mobil TREVO, menawarkan pilihan transportasi yang terjangkau bagi masyarakat di Jakarta untuk menghadiri janji vaksinasi mereka secara aman. TREVO memungkinkan masyarakat untuk menyewa kendaraan langsung dari pemiliknya dan baru saja merilis program Aman Bareng TREVO.... selengkapnya

Dacia Duster edisi terbatas akan diluncurkan pada 2022

Dipublish pada 29 August 2021 | Dilihat sebanyak 107 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Untuk kembali meramaikan pasar SUV, perusahaan otomotif asal Rumania, Dacia dikabarkan akan meluncurkan Dacia Duster facelifted limited edition 2022 dengan visual dan juga teknologi yang serba baru. Semenjak diluncurkan pada Juni, dan penjualan pada September, Dacia Duster berhasil mencatat penjualan sebanyak... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.