PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Astra Financial & Logistic bukukan transaksi Rp830 miliar di GIIAS

Astra Financial & Logistic bukukan transaksi Rp830 miliar di GIIAS

Dipublish pada 21 November 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic membukukan transaksi lebih dari Rp830 miliar, melampaui target Rp800 miliar, selama keterlibatannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten 11-21 November.

Tujuh perusahaan yang tergabung dalam Astra Financial dan Logistic itu meliputi ACC, FIFGroup, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay yang hadir mendukung GIIAS 2021.

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp830 milyar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial & Logistic. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” kata Gunawan Salim, Project Director Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021, dalam siaran pers, Minggu.

Baca juga: Astra Financial kembangkan inovasi digital mudahkan pelayanan

Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, serta proteksi kendaraan dari Asuransi Astra dan proteksi jiwa dari Astra Life. Tak ketinggalan, Maucash dan AstraPay juga turut memberikan program khusus untuk kemudahan bertransaksi selama GIIAS.

Industri otomotif yang sebelumnya sempat mengalami penurunan akibat pandemi COVID-19, kini kembali perlahan menuju tren yang positif. Data dari Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru periode Januari hingga September 2021 mencapai angka 600.344 unit pada penjualan wholesale.

Angka ini tumbuh sebesar 47,4 persen jika dibandingkan periode sama pada tahun 2020 yang hanya mencapai 407.390 unit. Pertumbuhan ini memberikan angin segar bagi sektor otomotif di Indonesia.

Sejalan dengan pertumbuhan industri otomotif, Astra Financial juga membukukan pertumbuhan amount finance di Q3 2021 sebesar 20 persen menjadi Rp60,7 triliun. Astra Financial percaya bahwa sektor otomotif akan terus menguat dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui program dan layanan pembiayaan kendaraan terbaik.

Pada GIIAS tahun ini, terdapat dua Lembaga Jasa Keuangan baru dari Astra Financial & Logistic yang turut berpartisipasi, yakni AstraPay yang merupakan pembayaran digital dari Astra dan Maucash yang merupakan fintech.

Sepanjang GIIAS 2021, AstraPay mencatat lonjakan transaksi yang signifikan. “Selama GIIAS, transaksi menggunakan AstraPay telah meningkat 100 persen. Kami sangat bangga dan berterima kasih pada pengunjung GIIAS yang memiliki antusiasme tinggi dalam penggunaan AstraPay,” ucap Ricky Gunawan, Plt. Chief Executive Officer AstraPay.

Baca juga: Toyota hadir di GIIAS dengan tema “Mobility Happiness for All”

Baca juga: TAF kembangkan layanan digital pembiayaan fleksibel

Baca juga: Astra targetkan transaksi Rp800 miliar di GIIAS 2021

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

JX Indonesia remajakan armada optimalkan layanan ekspedisi

Dipublish pada 11 December 2021 | Dilihat sebanyak 6 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – J-Express (JX) Indonesia melakukan peremajaan enam armada truk untuk meningkatkan layanan pelanggan sekaligus memaksimalkan layanan ekspedisi jalur darat. Peluncuran armada tersebut dilakukan oleh Barry Lim, Chief Executive Officer (CEO) J-Express (JX) Indonesia, Andreas Fredy, Regional Manager DC... selengkapnya

Siasat bertahan, industri otomotif pakai digitalisasi untuk pemasaran

Dipublish pada 9 July 2021 | Dilihat sebanyak 77 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Dalam riset berjudul “Automotive Industy Outlook 2021” yang dikerjakan oleh perusahaan konsultasi Inventure menemukan hal penting untuk mengembangkan industri otomotif tetap bergerak salah satunya mengembangkan kanal digital bagi untuk menggaet pelanggan. Baca juga: “Automotive tourism” bisa populerkan... selengkapnya

Tesla akan buka pabrik perlengkapan baterai di Kanada

Dipublish pada 6 November 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat Tesla berencana untuk membuka pabrik untuk memproduksi peralatan manufaktur baterai di kota Markham, Ontario, Kanada, Reuters melaporkan pada Sabtu. Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Frank Scarpitti, ketika pembuat mobil listrik itu meningkatkan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.