PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Aprilia Indonesia hadirkan pengalaman balap di MotoGP Mandalika 2022

Aprilia Indonesia hadirkan pengalaman balap di MotoGP Mandalika 2022

Dipublish pada 19 March 2022 | Dilihat sebanyak 34 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia sebagai anak perusahaan Piaggio Group antusias menghadirkan pengalaman Aprilia di MotoGP Mandalika 2022 untuk semua penggemar balap dan merek Aprilia di Indonesia.
​​
Baca juga: Piaggio kembangkan skuter listrik untuk pasar India

Selain mendukung penyelenggaraan balap MandalikaGP, Aprilia Indonesia juga membawa lengkap pengalaman Aprilia untuk menunjukkan warna balapnya, baik di dalam maupun di luar arena balap.

“Kami sama bangga dan bersemangatnya dengan Anda sekalian dalam menyambut MandalikaGP. Tahun 2022 ini merupakan tahun pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap MotoGP, sekaligus tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrik yang berkualifikasi penuh,” kata Manajer Komunikasi dan Humas PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dalam keterangannya, Sabtu.

Untuk merayakan momen spesial ini, Aprilia menggelar serangkaian “Aprilia Experience” yang menarik, untuk mewujudkan jargon “Designed for racers, built for riders” kepada masyarakat Indonesia.

“Kami secara antusias mengundang para penggemar Aprilia untuk mendukung para pembalap andalan kami: Aleix Espargaró dan Maverick Vinales yang tampil secara aktif tidak hanya di lintasan balap, namun juga di booth Aprilia yang berlokasi di main commercial area tadi siang. Di sini, pelanggan dan pengunjung dapat merasakan semarak balap dalam berbagai aktivitas menarik, pameran produk dan original merchandise, termasuk rangkaian merchandise edisi spesial Mandalika Aprilia,” tambah Ayu.

Para penggemar Aprilia dan penggemar balap di MandalikaGP juga berkesempatan untuk melihat lebih dekat produk-produk unggulan Aprilia saat ini di pasar Indonesia, yakni Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dari keluarga Aprilia 660, yang didesain untuk memenuhi keinginan pelanggan dalam merasakan sensasi adrenalin dan balapan yang sesungguhnya, namun tetap praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Motor sport kelas menengah ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan tangkas di berbagai medan, mulai dari sirkuit hingga jalanan kota.

Selain memajang jajaran produk unggulan Aprilia saat ini, booth Aprilia di MandalikaGP juga memberikan kesempatan bagi pengunjung dan tamu untuk menyaksikan langsung debut Aprilia SR GT 200 di Indonesia.

Skuter matik dengan gaya sporty ini dapat diandalkan untuk berkendara harian yang optimal.

“Ini adalah waktu dan kesempatan yang tepat untuk meningkatkan exposure dan engagement kami di Indonesia, di mana ke depannya dipastikan akan lebih banyak informasi menarik lainnya dari Aprilia bagi konsumen Tanah Air,” kata Ayu.

Sementara itu, replika keseruan ajang MotoGP Mandalika 2022 akan dihadirkan di seluruh Premium Motoplex Dealer untuk keempat merek PT Piaggio Indonesia di empat kota besar, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Melalui rangkaian dealer tersebut, pelanggan dapat melihat dan memilih dengan antusias berbagai produk premium dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Baca juga: Aleix Espargaro yakin bersama Aprilia bisa bersaing di posisi terdepan

Baca juga: Rincian empat motor premium Aprilia & Moto Guzzi yang masuk Indonesia

Baca juga: Aprilia luncurkan motor konsep RS660 di EICMA 2019

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Federal Oil resmikan FOC Super guna tingkatkan kepuasan pelanggan

Dipublish pada 11 March 2022 | Dilihat sebanyak 65 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Guna meningkatkan kepuasan pelanggan, Federal Oil menghadirkan Federal Oil Center Super yang merupakan bengkel rekanan dengan kelas tertinggi, yang berlokasi di Donna Motor, Jalan Kalibaru Timur No. 20 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Marketing Director PT ExxonMobil... selengkapnya

Hyundai akan buat pabrik LNG, sediakan pasokan listrik kurangi emisi

Dipublish pada 9 May 2022 | Dilihat sebanyak 12 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Hyundai Motor Group akan membangun fasilitas kogenerasi gas alam cair (LNG) di dalam pabrik otomotifnya di Ulsan, Korea Selatan, untuk menyediakan pasokan listrik yang stabil sekaligus mengurangi konsumsi energi dan emisi gas rumah kaca. Menurut perusahaan pembuat... selengkapnya

FIFGroup gelar berbagai program rayakan HUT ke-33 tahun

Dipublish pada 22 May 2022 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan sepeda motor Honda, PT Federal International Finance (FIFGroup), menggelar berbagai program dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-33 yang jatuh pada 1 Mei lalu. “Tema HUT Kemilau 33 Tahun FIFGroup merupakan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.