PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » All New Honda City mejeng di Senayan Park

All New Honda City mejeng di Senayan Park

Dipublish pada 3 November 2021 | Dilihat sebanyak 22 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Tidak hanya Honda Civic berlabel RS yang dipamerkan di Dreams Cafe, Senayan, Honda Prospect Motor (HPM) juga memamerkan All New Honda City yang terletak di bagian belakang.

All New Honda City meluncur berbarengan dengan Honda Civic RS yang diimpor dari Thailand. Honda City generasi ke-5 ini juga hadir dengan berbagai fitur unggulan serta teknologi yang semakin modern.

Jika kita melihat lebih dekat sedan empat pintu ini, terlihat kesan yang elegan dan simple. Tampilan yang paling mencolok adalah hadirnya desain gril depan yang terlihat sangat elegan.

Baca juga: Tampilan Honda City Hatchback RS yang mejeng di IMX 2021

Pada bagian pencahayaan depan sudah menggunakan full LED headlight dengan LED daytime running light, LED fog light, dan juga door mirror with LED turning signal.

All New Honda City hadir dengan ditopang menggunakan velg berukuran i6 inci, sama seperti dengan Honda Civic RS, mobill ni juga dibekali dengan rear combi lamp dengan LED light bars dan antena shark fin untuk mempertegas kesan yang elegan.

Untuk bagian kabin, kenyamanan menjadi alasan utama Honda mengeluarkan versi terbaru dari All New Honda City yang di impor dari Thailand. Pada bagian dalam nuansa hitam terlihat menghiasi bagian dashboard.

Sedangkan ruang informasi dilengkapi dengan multi information LCD display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat melakukan aktivitas berkendara dan semakin memberikan kemudahan bagi para pengemudi untuk melihatnya.

Ruang kemudi dari kendaraan ini juga terlihat mewah dan elegan berkat hadirnya baluan kulit pada lingkar kemudi yang disisipkan berbagai tombol seperti cruise control dan paddle shift.

All New Honda City (ANTARA/Chairul Rohman)

Untuk semakin mempertegas kesan yang mewah, nyaman dan elegan mobil sedan ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci dengan bluetooth audio, AM/FM radio, hands-free telephone dan koneksi smartphone.

All New Honda City sudah dibekali dengan delapan buah speaker yang ada pada kabin bagian depan dan belakang. Terdapat pula kamera belakang dengan tiga pilihan tampilan yang membantu memberi kemudahan saat memarkir kendaraan. Mobil ini mempunyai ruang kargo seluas 519 liter.

Untuk ruang pacunya, mobil ini hadir dengan mesin yang sama dengan yang dimiliki oleh City Hatchback, yakni 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

All New Honda City hadir di Indonesia dengan harga Rp335 on the road Jakarta, dengan tiga ragam warna yang berbeda yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan juga ada Meteoroid Gray Metallic (yang tersedia mulai Maret 2022).
 

Baca juga: Ini alasan Honda hadirkan dua sedan terbaru di Tanah Air

Baca juga: Ini target penjualan All New Honda Civic RS dan City dalam setahun

Baca juga: All New Honda City hadir di Indonesia dibanderol Rp355 juta

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Elctric Brands hadirkan XBUS sebelum terjun ke pasar pada 2022

Dipublish pada 12 July 2021 | Dilihat sebanyak 83 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Jerman, Electric Brands meluncurkan prototipe terbaru dari truk listrik mungil mereka yang disebut sebagai XBUS yang akan mengaspal di pasaran pada 2022. Kendaraan listrik yang ringan dengan bodi modular memiliki dimensi berukuran 3.640 x 1.600... selengkapnya

TMMIN serahkan Rp1,1 miliar serta donor plasma konvalesen kepada PMI

Dipublish pada 28 September 2021 | Dilihat sebanyak 54 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) pada hari ini menyerahkan bantuan berupa Rp1,1 miliar dan plasma konvalesen kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi Rp1,1 miliar diberikan Toyota Indonesia bersama jaringan rantai pasok mereka. Sedangkan plasma konvalesen diberikan... selengkapnya

Mandiri Tunas Finance bantu Yataka

Dipublish pada 26 December 2021 | Dilihat sebanyak 11 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha Bank Mandiri, memberikan bantuan bagi Yayasan Talenta Kasih (Yataka) di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kegiatan sosial ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.