PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Adira Finance patok target Rp400 miliar di IIMS 2022

Adira Finance patok target Rp400 miliar di IIMS 2022

Dipublish pada 28 January 2022 | Dilihat sebanyak 44 kali | Kategori: News

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance (ADMF) yang akan menjadi sponsor utama pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 mematok target pembiayaan untuk 1.500-2.000 unit kendaraan dengan nilai total Rp300 miliar – Rp400 miliar selama pameran otomotif itu berlangsung.

“Target kami di IIMS tahun ini sekitar Rp300 miliar sampai dengan Rp400 miliar atau paling tidak itu 1.500 sampai dengan 2.000 unit selama pameran berlangsung,” ungkap Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif dalam acara bincang santai di Jakarta, Jumat.

Untuk memuluskan target itu, perusahaan pembiayaan yang sudah lama berkiprah di Nusantara ini akan banyak menghadirkan kegiatan yang memberikan keuntungan bagi setiap konsumen yang hadir dalam ajang tersebut.

Baca juga: Brand baru akan ramaikan IIMS 2022 pada Februari

“Di IIMS 2022 nanti, kita akan banyak menghadirkan kejutan-kejutan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk memiliki kendaraan impian mereka,” kata dia.

Pasar yang sudah mulai membaik dan perekonomian yang juga sudah ikut stabil, membuat Adira Finance percaya diri untuk menentukan target di IIMS 2022 nanti.

IIMS 2022 akan berlangsung mulai 17-27 Februari mendatang, dan nantinya akan diikuti oleh beberapa merek otomotif di antaranya BMW, Hyundai, Chery sebagai pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla yang akan menempati lokasi Hall A dan Hall D.

Tidak hanya brand roda empat, produsen otomotif roda dua juga akan ikut serta seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha.

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Honda siapkan 84 titik posko sambut mudik Lebaran 2022

Dipublish pada 8 April 2022 | Dilihat sebanyak 19 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 84 titik posko untuk menyambut kegiatan mudik Lebaran 2022. Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan posko-posko tersebut... selengkapnya

Oben EV segera luncurkan motor listrik di India

Dipublish pada 23 February 2022 | Dilihat sebanyak 32 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Oben EV asal India resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan sepeda motor listrik barunya yang mereka sebut Rorr yang memiliki jangkauan hingga 200km. Dikutip dari Visor Down, Rabu, Rorr ini akan memiliki kecepatan yang hanya 60km/h dengan... selengkapnya

Subaru luncurkan dua mobil konsep di Tokyo Auto Salon

Dipublish pada 16 January 2022 | Dilihat sebanyak 43 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Subaru Corporation dan anak perusahaannya yang memproduksi motorsport, Subaru Tecnica International (STI), telah mengungkapkan dua model mobil listrik konsep di ajang Tokyo Auto Salon 2022. Pameran tersebut diadakan dari 14 hingga 16 Januari di pusat konvensi Makuhari Messe,... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.