PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Dapatkan promo mobil suzuki terbaru dan terlengkap. PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Unit Ready Stock PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Diskon & Hadiah berlimpah PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK Proses Cepat PROMO SUZUKI MOBIL DEPOK
Menu
Model
Beranda » News » Adira Finance maksimalkan digitalisasi beri pelayanan saat pandemi

Adira Finance maksimalkan digitalisasi beri pelayanan saat pandemi

Dipublish pada 1 July 2021 | Dilihat sebanyak 13 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Adira Finance memaksimalkan digitalisasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah di tengah pandemi COVID-19 melalui aplikasi Adiraku.

“Adira itu mempunyai strategi transformasi yang kita jalankan yaitu adalah menjadi perusahaan yang berfokus pada customer dan melalui digitalisasi. Jadi ke depan fokus kami adalah bagaimana memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada nasabah-nasabah kami,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam acara yang diadakan virtual via Zoom, Kamis.

Baca juga: Adira jelaskan berbagai promo di virtual expo

“Digitalisasi yang kami lakukan adalah dengan mempunyai aplikasi yang namanya Adiraku, di mana customer bisa terkoneksi dengan Adira Finance,” tambah Hafid.

Hafid mengatakan pihaknya berfokus untuk membuat para nasabah tetap nyaman menggunakan layanan Adira Finance di tengah pandemi COVID-19.

Melalui aplikasi Adiraku, kata dia, para nasabah dapat memanfaatkan berbagai fitur yang memudahkan berbagai proses, termasuk pembayaran. Hafid mengatakan saat ini aplikasi Adiraku telah diunduh oleh hampir satu juta pengguna.

“Jadi memang kami berfokus bagaimana customer-customer kami nyaman bersama dengan Adira Finance, tidak lari ke mana-mana lagi. Jadi bisa berkelanjutan mendapatkan jasa pelayanan dari Adira Finance dan juga dilakukan dengan secara digital,” kata dia.

Lebih lanjut Hafid menambahkan bahwa Adira Finance telah mencanangkan digitalisasi sejak 2017. Kala itu, digitalisasi diawali dengan program “paperless” di mana penggunaan kertas diminimalisir dalam setiap aktivitas di Adira Finance.

“Jadi digitalisasi yang sudah kita lakukan yaitu melakukan ‘paperless’ proses dari proses di dalam Adira sendiri,” ucap dia.

Baca juga: Adira Finance bayar dividen 50 persen dari laba bersih 2020

Baca juga: Adira Finance catatkan pembiayaan baru Rp5,4 triliun di kuartal I 2021

Baca juga: Adira sebut pembiayaan otomotif naik 20 persen berkat PPnBM

Pewarta: F017
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Bagikan

Belum ada komentar

Artikel Menarik Lainnya

Elctric Brands hadirkan XBUS sebelum terjun ke pasar pada 2022

Dipublish pada 12 July 2021 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Produsen otomotif asal Jerman, Electric Brands meluncurkan prototipe terbaru dari truk listrik mungil mereka yang disebut sebagai XBUS yang akan mengaspal di pasaran pada 2022. Kendaraan listrik yang ringan dengan bodi modular memiliki dimensi berukuran 3.640 x 1.600... selengkapnya

Pertamina gelar vaksinasi untuk pegawai dan umum

Dipublish pada 24 July 2021 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – BUMN migas PT Pertamina (Persero) menggelar vaksinasi bagi pegawai dan keluarga serta masyarakat umum yang bakal berlangsung 10 hari dimulai Sabtu ini, dengan target sasaran 1.000 orang per hari. Dalam vaksinasi yang diselenggarakan dari 24 Juli hingga... selengkapnya

Gading Marten hobi koleksi banyak mobil, paling suka restorasi 90-an

Dipublish pada 7 July 2021 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: News

Jakarta (ANTARA) – Angling Gading yang akrab disapa Gading Marten ingin mengoleksi banyak mobil sebagai bagian dari hobi dia yang meneruskan kegemarannya ayahnya, Roy Marten. “Aku suka banget yang namanya sama dunia otomotif, dan pingin punya cita-cita koleksi dan punya mobil banyak... selengkapnya

Our Office

PT. Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya No.373, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16242

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Praesent consectetur purus sed risus molestie porta. Integer leo diam, pretium auctor tellus a, semper laoreet urna.

In vestibulum ante quis laoreet volutpat. In lacus lacus, ultrices at leo vitae, fringilla blandit quam.